Rabu, 08 Januari 2014

SELAMAT TAHUN BARU 2014

Untuk meningkatkan pelayanan kami pada customer kami yang setia, maka pada tahun 2014 ini kami memberikan garansi 1 tahun pada produk DYING ( SEMIR) KULIT JOK WATER BASE SYSTEM.  

Berikut Up date harga terbaru untuk perbaikan JOK KULIT.

1. Dying(semir) Kulit jok dengan Water Base Colour, harga Rp.500.000/seat, GARANSI 1 TAHUN

2. Painting Kulit jok dengan solvent Colour, harga Rp.250.000/seat, TIDAK ADA GARANSI

NB: GARANSI hanya dikerjakan di tempat kami.

Terima kasih atas Perhatiannya, Salam SUKSES SELALU...
 

Senin, 02 Desember 2013

PLAFON CLS


Kamis, 14 November 2013

Sayangilah BMW anda BRoo....

Kemaren ada yang panggil mau benerin Plafon BMW740 tahun 2005, langsung deh melunjur ke daerah joglo/meruya. Eh..ternyata bukan plafonnya yang bermasalah, tapi kain sunroofnya yang kendor. Bisa donk di rapiin.. tapi ada yang buat gwe rada kaget dan gak tegel melihatnya. plafonnya ternyata sudah dibenerin oleh orang lain (die gak bilang sama siapa di benerinnya) hasilnya cukup bagus, tapi yang buat gwe gak tegel adalah, pilar-pilar plafon A dan C nya gak menjepit dan kotor akibat lem silikon di pinggirannya, setelah gwe periksa, ternyata klip-klipnya pada patah semua, wah...ini yang ngerjaiin plafon ternyata main tarik aja dan belum berpengalaman, jadi pada patah. Sayang banget.....

Hasil Cat Jok Ferrari di Kuningan





Minggu, 02 Juni 2013

MASALAH PLAFON PEUGEOT 307 SW

Hati-hati kalau mau memperbaiki plafon Peugeot 307 SW, khususnya di bagian sun roof panoramic nya, jangan sampai di bongkar oleh orang yang bukan ahlinya karena dapat mengakibatkan klip nya hancur berantakan, alhasil sun roof nya tidak mau menutup dengan benar, kalau mau diganti klipnya saja tidak ada yang jual, diganti dengan sunroofnya yang baru harganya gak make sense, mencapai harga Rp.35 juta.

Kalau anda mengalami masalah seperti di atas, silakan menghubungi saya, kemungkinan saya bisa bantu semaksimal mungkin.






Kamis, 01 Desember 2011

PLAFON MERCEDES BENZ CLK 240




Kemaren habis benerin Plafon CLK 240 + sunroof nya. WARNING : Hati-hati jangan tertipu perbaikan plafon dengan harga murah... banyak yang kecewa , hasil berantakan dan tidak rapi (klip klipnya pada patah) pake baru 2 bulan sudah gelembung lagi, sayangilah mobil anda.. :)

Senin, 31 Oktober 2011

HASIL PEKERJAAN DI HARI SABTU DAN MINGGU






Pagi-pagi di hari sabtu sudah mendapat SMS untuk mengerjakan plafon mercedes Benz E260 di taman aries, plafonnya sih sudah bekas di perbaiki oleh orang lain, tapi usianya gak lama cuma 1 bulan sudah kendur lagi. pemiliknya merasa kecewa banget dengan hasil kerja yg kurang professional tersebut, memang sih harganya murah diakuinya tapi percuma tuh... saya jadi kena biaya 2x , selain itu gak bisa di bilangin lagi, masak saya dibilang jangan cerewet, kamukan maunya murah..." "bukan begitu bang, inikan mobil mercy bukan mobil abal2 yg cara kerjanya sembarangan..." ya ..ini cuma sedikit curhat dari pemilik E260 yg tergiur oleh iklan/promosi di internet yg obral harga muraaah tapi kwalitasnya gak di jamin...setelah bongkar plafonnya selesai di tambah lagi bungkus stir dan tongkat persneeling yang sudah rusak kulitnya, jadi dapet bonus kerjaan nih he..he... Yang seru lagi di hari minggu pagi harus menyambangi rumah pak Eko di daerah Bekasi/Jatiwarna untuk pasang peredam panas di mobil Xenia, maklum cuaca yang ektrim puanaasss ini membuat fungsi AC gak maksimal, karena peredam panasnya kurang tebal...mana belum pernah ke daerah sana lagi, puter-puter 2 jam akhirnya ketemu juga. pasang peredam panas di mobil Xenia Pak Eko, 3 jam selesai baru pulang deh...

Jumat, 28 Oktober 2011

Peredam Panas





Seiring dengan keadaan iklim yang semakin Ekstrim ini, membuat kita, khususnya pemakai kendaraan menjadi semakin gerah, pasalnya kita semakin merasakan kurang nyaman saat berkendaraan di siang hari, panas matahari yang terik membuat fungsi AC di mobil kurang berfungsi, hal ini bukan disebabkan oleh AC mobil yang bermasalah, tetapi karena panas dari atap mobil masuk ke dalam kabin, hal ini banyak dikeluhkan oleh pemilik mobil SUV. Tapi hal ini dapat disiasati dengan menambah peredam panas di atas plafon mobil. umumnya semua mobil sudah ada peredamnya tetapi biasanya kurang tebal sehingga tidak dapat menahan panas matahari yang semakin terik ini. untuk info lebih lanjut silakan menghunbungi kami di 021-23849450 atau 08129918000.